Jumat, 25 Januari 2013

Profil Gue sekalian curhat heheh..

Heyy,Maaf ya kalo blog ini masih ke isi sedikit,maklumin lah gue masih pemula soalnya :D
Pertama gue mau kenalin diri gue ini siapa
Nama                 : Mohammad Agitha Jauhari
TTL                   : Cirebon,30 Agustus 1998
Jenis Kelamin     : Ya pastinya laki laki lah
Agama               : Islam 100% ampuh,Eh malah kaya global tv heheh
Kelas                 : IX - 9 (Poin)
Sekolah             : SMPN 7 Depok (Onar)

Itulah profil gue,Kalo mau tau banyak lagi tentang gue Follow aja twitter gue di @AgithaJauhari 
Gue buat blog ini karna gamau kalah sama temen2 gue,dan gue juga mau nyobain jadi blogger,barang kali aja gue bisa jadi blogger blogger terkenal gitu kaya Raditya Dika hehehe :D

Udah dulu ya kawan,Baru segini yg bisa gue share ke kalian,lain kali gue bakal nge share sesuatu lagi deh tunggu aja Ok!! (y)

1 komentar: